welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

27 April 2009

senangsenang :P

yeyy ! today gue prgi ma nes n peng . haha . td na se mo nntn ******* tp ga jg krna 1 dan lain hal bhkan sebelm na gue HAMPIR gag pergi . hahaha .
--
gue siab" n trnyata nes blgn ga bsa jmpud n nyo kko semua ga ad d hum jadilah gue da hopelss tp trnyata . yey ! nyokab pulang ! gue siab" n jalan .

sampaii di sanaaa ~

ketemu nes de :P kita jalan ke xxi buat bli tiked n nunggu peng kta k sogo ga jelas jg mo ngapaen tp ga lama peng telp n kta sampern dy . hahaha . peng potong rambut !! haha . nod bad jg :D nah trus langsng kta k aw krna gue ums mam . hahaha .

gue psen paked d n mrka kentang . hahaha :D bis tu kta k carefr buad bli mam nyampe d sno td na cm mo bli mnum eh malah banyk jajanan . swt ! hahaha :D

pas nntn . huah . penuh dengan ketawaketawa dan makanann . HAHA . selesai lah tu film . kita k gramed liad" keluar k missy7 ke warna n akhrna mam SOUR SALLY ! nyamnyamnyam ~ selesai mam kta pualng de gara" bang mamat super rese itu ! huah msh mayy soursally ! haha .

bis tu plng k hum peng ceng"in peng dll ampe dy ngambk n akhrna bae lagi . ciakakakaka . n gue d jempud . ehhh d mobil gue msh d cariin d telpnin krna ad hal kocak lage ! haha :D sampe akhnrna ampe hum de ~

pokona td tu fun sangat dei ! hahaha :D nes peng thx for this daii kapan" gini lagi ya ! haha :P

1 komentar:

  1. tadi bosen, skrg fun. haha.
    btw, ud gw komen nih. gantian komen yah.
    oia, link blog gw dnk. haha. kv-share.blogspot.com

    BalasHapus