welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

25 April 2009

bosandd ~

hoams -.- bis mam kenyangg ~ hihi :P
hmmnn . uda ga keki deii ama dyah . hahaha :P

today ..
today gue bosand !!

gue kebangun lagii jem setengah empat ! bukan gara" penelpon gelap lagii tp dunno ga au knpa . tp gue lebih beruntung dari kemarin gue bsa tidur lagi !! asikk !! tidur n bangun jm 10 kurang hahahaha :)

langsung de mandii n k itphng uda d sruh cpetan jg . hahaha :D

sampe d itphng ~

SANTAI ! laoshi kaga mindhn tempat duduk walau kita ribut ! dy sempet sbug d kls sblh jg . enk de :P hahaha . tp sebelnya dyah belm bls sms gue n ga les ! huff . gue uda sempet negative thinking aja . tp pas jm 2an lebi n da ampe humss trnyata dy bru bangun ! dsr cacad ~ ciakaka .
akhrna da ga keki de ~ hihi :P

tp bosandh ! today gue ga k mana" bokap ad urusan se . tp janjina bsk mo d ajk pegi amin de :P dri pada bengangbengong geje . hahahaha :D

sekarang gue ga au de mo ngapaen lage . sekian dan termakasih :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar