welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

24 April 2009

BETE !!


huf . bete banget hari ini . bad day !! bnran de tau kyk gene td gue ga k ultah na ebet ! huff . cuma bikin betebetebete !! apaan tu kyk gituuh !! mau na apa se ?? hahaha ~ nyebelin de . kesell - kesell - kesell - kesell !! mang slah apa se gue !! aaaaaa . pengen ngamuk ! cry ! sad ! huahhhh . gitu amat se !! hahahaha :D * uda gila mrah" sambl ketawa :P *

jadi begini certa nya -- hmm ..

tiba" ad yg telp gue dengn no yg gue ga au . d saat hum ge mate lampuu . gue angkt aja . percakapannya :

dns : norak yemoy mana ?
ve : kaga au . * secara dri pg um smsan hahaha :P *
dns : oh bisa ke platium ga ? ad eva jg :D
ve : kapan ?
dns : sekarang .
ve : kaga .
dns : kenapa ?
ve : nyokab ge ad urusan .
dns : hum lo d mana ?
ve : bukt golf .
dns : ntr d jemput siap" secepet mungkin !
ve : iie ~
tututututututut ~

Damn ! gue belom nagapa"en dri pagi walau bangun stngh 4 pagi . hahaha :D coz pas mo mandi malah mati lampu jd cuma sigi ma cumuk de :P jadi gue mandi d kamar my grandmaa . ceburcebur ~ selesaiii . ganti bajuuu . eh dns ma ebed uda nyampe buru" de gue nyari dompet gue . huah . lupa taro manaa . akhrna asl ambl dompet ambl duid . selsaii .

d mobil uda ad eva ma cipto . bah knpa ga eva aja yg trun . swt . lupakann ~ terengg ~ nyampe lah d pv ~ hahaha :D

dan mulai lah d situ . mulai ketemu dy tp kebetean d mulai d PLATINUM bagii yg ikud pasti mengerti . dsr nyebelinnnnnn !!! akhrna berlanjut ampe pulang ttep aja nyebelin ! apa se mau na !! aaaa . kesell ampe skrnk !! huf huf huf huf huf ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar