welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

23 April 2009

insomnia !

parah . kmrn gue sdkt bete yg menghaslan gue tb" terlelapph . hahaha :D
tapiih paah na td jm 3an gtuhh ad yg telp gue nnya : ini susi ? OMG . susi spa tu orng . gue blng aja bukann ~ n dyy langsung mnta maav gtuhh . hahahaha . tp 30ment kemudiann dy telp lagee .

si penelpon rese : bnr ini bukan susi ?
gue : bukann !
si penelpon rese : jdi lo spa dong ?
gue : gue manusia lah . yg psti bukan susi lo ndri spa ?
s penelpon rese : saya ....
tututututututuuttttt . mate .


rese dagh ganggu tdr gue n akhrna gag bsa tdr lage . gue liad sms wah gue blsin eh tp mlh jd k pikirann sumthin . jadilahh gue ampe skrnk 5.33am mse melek !! hufff ~
tdr ums puas ne . tp ga bsa tdr lage . nasipph dahhh . hahahaha ~

nasib burug na . skrngg blm pada bangunn n uda pada tdr manusia" krnaa today lbr ! huahhh . tak tahuuu mau ngapaen . hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar