welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

23 April 2009

kamiss . 23 aprl 2oo8 :))

pagi yg lumayan cerahh . tpii ttp aja gue mls bangun n berhsl bangunn jm 6 kurang 5 ! damn . jantung uda dagdigdugder tp bdan ttp aja santaii ! hahaha . langsung aja msk kmr mandi eh malah HAMPIR ketdrn d wc untung nyokab bawell ngoceh uda lewat 10 langsung mandi secepet kilatt n make baju ~

smpaii lah d skolahh . tp malah belom bel ! :( malah guru piket belom mejeng . ckckck . gue naek k kls gue . taktiktuktaktiktuk n nyampee murid uda rame se . taro tass n sprti biasa nnya ma kodok ad pr to ul gag . n dy blng ada native mand ~ oh iiah ! gue lupa ! akhrna gue ma eva k koprasi n belii buku mndarin n nyalinn pnya temennn .
tpii malass sekali akhrna tertundatunda akibat bnyk hal antra lain ; bnyak yg rusuh n godaan untuk ngobrl . ciakaka .

lalu gue pel tabog mbl nilae ! damn ga inget resep asal pu jadi ! hahaha :P

oh iiah tugas gue !! akhrna pas ist 2 ~ HAMPIR selesaii tnggl 2 baris lage ehhh malah tukang kerecok baruu datang . yem ! huf . jadilah huruf mandarin gue
keriting ! haha .

krna depresii gue taro pensil n ngasih dy suruh nuliss n akhrna dy mau ! ciakakka ! :P tapiii tanggung ! pinyin na kaga ! pelidd . nahhh dengan RAJINNYA gue mau nuls tu pinyin jelek . lagilagi buku contekan d ambil !! aaaaa . pengganggu ! hahahaha :P
setelah bbrpa lama barulah iiah menyerah karna da dpet object baruu ! ul biologi gue * oh iiah sebelom na gue remed bio tnpa persiapann !! :) ancor da nilae na . haha :P * hahaha :D

gue selesaiin tulisn n merebut kembali ul bio gue ! dapet ! yeyy ! hahaha . n dy ngajak k 8b . tp malas gue mau na 8d . eh nyampe 8d malh mar nes icha michelle ong ilanggg ! :( akhrna 8d deh liadh nicky sulap .

trusss KRIINGGGG ! bel msk tp msh diem ga lama bu k luar n malah aten rusuhhh ! sebel ! :( ya sudah lah ~ berlanjut smpai LAOSHI MANSYUR datang ! :D
lalu native ! damn ! tugas yg dy mnta kaga d kumpul ! huff . ya sudahhh lah .

KRINGGGGGG !!
pulang dee . eh bru inget tgas mand ums selesai akhrna bnyak urid 8a yg msh buatt . gue se cma buat ampe 6 n kumpul n mainn" bntr d skull n pulang ! hahaha :D

n thats all about my school activities todayy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar