welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

01 Mei 2009

sialan !

damn ! sialan !
dari kmrn gue gag bisa tdr n akhrna gue bisa terlelap jm 1an karenaaa plsa gue abs n gue ga au mo ngapaen voucer gue ketinggln d mobl ! n ga mungkn gue gedor" pntu kmr nyo n mnta kunci mobil bsa d bacok gue jm segono blm tdr ~ huff . akhrna gue crii cara buad bsa smsan ad 4 hpe d kmar gue 1 gue pnya yg rusk ga bsa buad smsan 3 lage kko gue pnya 1 na rusak n 2 naa ~ 1 msa tenggng n 1 gag ad simcard mana no.axizs gue d kamar nyo jadilah gue cuma tdr"an hahaha :]
lalala ~ bisda tdr senangs juga ! bis are ne skul se :] TAPI jm 3an ad yg ganggu gue SIAL BANGET ! ngerjainna prived number n ad 1x dy ngomong 'msk k alam relaxaxi anda lebi dalam' dengan suara kecil ! SWT gue ngatuk jd pngn ngakak uda ah mls ga pnting gt gue matiin aja .
eh dy telp geu cmahalotrus diem bbrpa kalii gtuh n bbrpa kale gue reject !
AKHRNA dy ga telp gue lagi ! TAPI SIALNYA gue GAG BISA TIDUR LAGI ! ah dasar penelponnn menyebalskan jdna gue tdr jm4an UNTUNG arene skul jm 8 ! gue bngun jm 7 kurang denagan sangat amat ngantukk ! lalu skul .. nyambung ke school activities aja ya :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar