welcome to my lifestory :)

this my blog . my blog is about my life . my complicated in my life * not all but a little bit * . happyness i feel in my life and more . likes veryvery long journey :)

05 Juni 2009

CLASSMEETING !! kamis 4 juni 2009 :]

yuhuu uda lama banget ! gue gag nuls d neh blog .
hihi xp

-----

gue selsae ngadaen uub tuh hari senin kmrn . trus LIBUR ! senengg bangett . tp ttp aja ad ngegajel sebelom nerima rapod kenaekan ! entah knpa d tahun ini gue cuma berharap NAEK ! ga beraraph nilae tinggi" . huhu . semoga de kesampean :]



truss ternyata kmrn ama hari ini tuh d suruh mask ! ah malas sangat ! tp d hum jg gag ngap"en mending k skul :]

kmrn gue dateng jm 9an trus barengn mask k skul sama agnes . trus ngobrol" . hmm jm 10an gth gue kerocongan ! agnes jg se . akhrna gue agnes ise ma eva mam bakmie gochit yg ad d dpn skul tp mamna d kantin . semped ad insiiden jg se . minumn eva tumpah !! untungg gag bkin rusuh haha .

setelah ituuu . gue ama nes mutusn buat k empo :]
perjalan k empo sangatt lahh pnuh KEBERUNTUNGN knpa gitu ? PRIVECI ! nes n gue dongg haha .

sampai lah kita d empo .
kita gag au mo ngap coz gue ad ls . tdna mo nntn night at the museum 2. tp gag jd gag keburu HIKZ . sedii amat ya zaman begini blm nntn nught @ the museum 2 . huahaha . akhrnya muter" n mam dee ! bis itu maen mario card ! yeahh huahahhaa .

1 komentar:

  1. g br sdarr ni ank nuliss nma g d blog na ..
    ad sHann lgii ..
    grr ..
    velDaaaaaa !!

    BalasHapus